Detail

Thumbnail : Pemanfaatan Sosial Media sebagai Media Promosi di Agora Design Bali Denpasar Tahun 2020

Pemanfaatan Sosial Media sebagai Media Promosi di Agora Design Bali Denpasar Tahun 2020

Dewa Gede Krisna Wardana 69x dilihat ~ 0.7 jam waktu baca

Deskripsi

Dalam komunikasi pemasaran terhadap peran pemasaran salah satunya adalah promosi. Alasan utama seseorang melakukan promosi adalah agar produk yang dipasarkan semakin dikenal banyak orang. Setelah produk banyak dikenal orang, maka hasil penjualan juga meningkat. Hal utama dalam promosi dalam membuat pesan yang persuasif yang efektif untuk menarik perhatian konsumen. Strategi pesan yang efektif adalah suatu pesan yang dapat menyampaikan tujuan promosi.

Eksemplar

  • Pemilik : Primakara University, Tersedia : 1, Dipinjam : 0
Booking

Social Media

Call Number : 159 DEW p Klasifikasi : laporan kerja praktek ISSN/ISBN : Edisi : 1 Jumlah Halaman : 25 Pengarang : Dewa Gede Krisna Wardana Penerbit : Primakara Tempat Diterbitkan : Denpasar Tahun Terbit : 2020 Tanggal Masuk Pustaka : 17 Mar 2022

Komentar

Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan

Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar!
Login
Primakara Library

Perpustakaan Online Primakara University

Jam Buka
Senin : 09:00 s/d 20:00
Selasa : 09:00 s/d 20:00
Rabu : 09:00 s/d 20:00
Kamis : 09:00 s/d 20:00
Jum'at : 09:00 s/d 20:00
Sabtu : Tutup
Minggu : Tutup